home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Rambut Nyetrik Pasha 'Ungu' yang Dipermasalahkan Kemendagri

Senin, 22 Januari 2018 17:55 by Dits | 2858 hits
Begini Gaya Rambut Nyetrik Pasha 'Ungu' yang Dipermasalahkan Kemendagri
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Sejak terpilih sebagai wakil wali kota Palu sejak tahun 2016 sosok Sigit Purnomo atau kerap disapa dengan Pasha ‘Ungu’ ini kerap menuai pro dan kontra. Kali ini Pasha kembali diperbincangkan karena gaya rambutnya yang dinilai melanggar etika.

Pasha yang kala itu tampil dalam sebuah acara televisi tampil dengan potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, Ia dianggap tak beretika karena saat itu dirinya sedang mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Penampilannya tersebut langsung menuai kontroversi.


image source: istimewa

Melansir Detik, Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik mengungkapkan kalau Pasha telah melanggar etika. Kemendagri disebut Akmal telah memiliki aturan mengenai tatacara mengenakan pakaian dinas.

Baca juga: Adik Ditangkap karena Narkoba, Pasha Tak Mau Manfaatkan Jabatan

"Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian," ujar Akmal, Senin (22/1).

Lebih lanjut, pihaknya akan menegur Pasha terkait penampilannya itu. Selain menegur, Pasha juga akan diingatkan mengenakan pakaian dinas sesuai aturan Permendagri. "Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif," lanjutnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Pasha disorot sebagai Wali Kota Palu. Sebelumnya ia juga pernah ditegur DPR karena nyatanya ia belum sepenuhnya melepas posisinya sebagai vokalis‘Ungu’. Kala itu ia ditegur karena menggelar konser di Singapura. Pasha kemudian diminta agar tetap fokus pada tugasnya untuk melayani masyarakat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)