home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan

Kamis, 18 Januari 2018 16:20 by Dits | 7422 hits
Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan
image source: time

DREAMERS.ID -Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan mengejutkan banyak pihak. Gugatan tersebut pun telah dikonfirmasi langsung oleh pengacara Ahok, Josefina A Syukur. Banyak pendukung meminta agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak menceraikan istrinya.

Ahok lantas menanggapi reaksi para pendukungnya. Melalui Josefina, Ahok yang tengah berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama hanya  mengucapkan terima kasih.

"Beliau mendengarkan semua cerita saya soal reaksi masyarakat dan hanya menyampaikan terima kasih banyak buat segala kasih masyarakat buat Pak Ahok," ucap Josefina, Kamis (18/1).

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Tanggapan Ahok tersebut diungkapkannya saat Josefina menemuinya pada Jumat (12/1) lalu di Mako Brimob. Banyak hal yang dibahas namun yang utama mengenai perkembangan gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan. 

Josefina menyebut kalau Ahok tidak punya persiapan untuk menghadapi persidangan yang akan digelar perdana di PN Jakarta Utara pada Rabu, 31 Januari 2018 mendatang. Nantinya agenda sidang perdana hanya lah mediasi antara Ahok dan Veronica Tan bersama mediator.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)