home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengacara yang Bujuk Ahok Sebelum Gugat Cerai Veronica Tan

Senin, 08 Januari 2018 11:30 by Dits | 2000 hits
Cerita Pengacara yang Bujuk Ahok Sebelum Gugat Cerai Veronica Tan
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID -Gugatan cerai yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan memang mengejutkan banyak pihak. Pengacara Ahok yaitu Josefina Agatha Syukur mengungkapkan kalau permintaan cerai telah disampaikan kliennya beberapa waktu lalu.

Josefina bahkan mengungkapkan kalau dirnya sempat membujuk Ahok sebelum melayangkan gugatan cerai. "Ya pasti sempat kami bujuk sebelum ini (cerai)," kata Josefina saat ditemui di kantornya di Bendungan Hilir, melansir Kompas, Senin (8/1).

Diceritakan Josefina, pada 4 Januari lalu dirinya dipanggil ke Mako Brimob bersama adik Ahok, Fifi Lety Indra. Kala itu, Ahok secara pribadi memberikan surat kuasa kepada keduanya untuk mengurus perceraiannya dengan Veronica Tan.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Josefina yang telah mengenal Ahok sejak lama dan telah mendampingi dalam kasus penodaan agama merasa sedih terkait keputusan kliennya tersebut.   "Pas tanggal 4 itu ya sudah enggak bisa apa-apa lagi," lanjut Josefina.

Setelah Josefina dan Fifi menerima surat kuasa dari Ahok, mereka pun langsung mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Utara pada 5 Januari 2017. Tanggal sidang perdana proses perceraian Ahok dan Veronica pun belum ditentukan. Menurut keterangan Josefina, tanggal sidang baru akan diketahui Senin (8/1) siang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)