home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senyum Hingga Tawa Jennifer Dunn Usai Ditangkap karena Narkoba

Rabu, 03 Januari 2018 10:00 by Dits | 1749 hits
Senyum Hingga Tawa Jennifer Dunn Usai Ditangkap karena Narkoba
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Aktris Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba. Wanita yang kerap disebut Jedun tersebut lantas dipamerkan ke depan wartawan di Mapolda Metro Jaya. Ia tampak tersenyum dan sesekali tertawa.

Pada Selasa (2/1), Jennifer Dunn tampil dengan seragam tahanan berwarna oranye. Saat digelandang keluar oleh pihak kepolisian, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini pun tertawa. Namun saat dibidik kamera wartawan, ia tertunduk malu.

Ketika jumpa pers, Jennifer kerap mengelap keringat dari wajahnya. Tangannya pun tak lepas memeluk seorang ppolisi wanita yang tepat berdiri di sampingnya. Usai ditampilkan ke wartawan, Jennifer kemudian langsung dibawa polisi ke ruang pemeriksaan. Saat menaiki tangga, ia pun berlari sambil melambaikan tangannya kepada wartawan.

Baca juga: Deretan Artis yang Terseret Kasus Wawan, Terima Hadiah Ratusan Juta!

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya yang berada di sekitar mampang pada Minggu (31/12) lalu. Ia ditangkap setelah polisi sebelumnya mengamankan FS dan memeriksa ponselnya.

Dari ponsel FS diketahui kalau Jennifer Dunn memesan sabu seharga Rp 850.000. Polisi lantas langsung mengamankan Jennifer di rumahnya  Polisi menemukan barang bukti di rumah Jennifer berupa sedotan untuk mengkonsumsi sabu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)