home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jomblo Jadi Alasan Pelaku Buang Kotoran di Masjid Kubah Emas!

Rabu, 27 Desember 2017 14:00 by Dits | 1941 hits
Duh, Jomblo Jadi Alasan Pelaku Buang Kotoran di Masjid Kubah Emas!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pria bernama Suharmin Lias telah ditetapkan sebagai tersangka setelah dirinya melakukan tindakan kontroversial saat tengah berada di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok. Pelaku ditangkap karena membuang air kencing di karpet Masjid Kubah Emas.

Suharmin tenyata juga pernah menyiramkan air seni di gereja dan vihara. Ia mengaku tindakannya tersebut sebagai bentuk protes terhadap Tuhan sebab dirinya hingga kini belum mendapatkan jodoh.

"Pelaku menyemprotkan air seni ke karpet Masjid Kubah Emas dengan alasan protes sama Tuhan yang tidak memberinya kebahagiaan dan jodoh," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada Detik, Rabu (27/12).

Pria berusia 34 tahun ini juga mengatakan kalau dirinya mimpi dan diperintahkan untuk menyiram air seni.  "Dia juga mengaku ada suruhan atau bisikan lewat mimpi harus melakukan itu," demikian penjelasan Putu.

Setahun yang lalu ia melakukan hal serupa dengan menyiram air seni ke patung budha di vihara di Ancol, Jakarta Utara. Setelahnya, sekitar 3 bulan yang lalu, ia lantas melakuakn hal serupa pada patung Yesus di gereja di daerah Kedoya.

Lebih lanjut, meski Suharmin telah dijerat dengan Pasal 156 KUHP terkait dengan Penistaan Agama namun pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)