home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan

Selasa, 26 Desember 2017 12:10 by Dits | 1300 hits
Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan selamat Hari Natal untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandi lantas mendoakan agar damai Natal dapat membawa keberkahan dan rezeki bagi Ahok dan keluarga.

"Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki," ujar Sandi saat tengah berada di Kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12) mengutip Detik.

Sandi sendiri berniat untuk mengunjungi Ahok di dalam rutan Brimob. Ia pun mengungkapkan kalau selama dua hari ke depan ia memiliki waktu cukup luang. Namun ia perlu mendapatkan izin dari keluarga Ahok. Jika diizinkan ia akan menggunakan waktu luangnya tersebut.

Baca juga: 4 Ide Konsep Sandiaga Uno untuk Dongkrak Pariwisata di Tahun 2021

"Nanti mesti tanya ke keluarganya (Ahok) diizinkan atau tidak," kata Sandi.

"Saya sih tidak ada agenda penting dua hari ke depan. Tapi saya tentu harus tunggu izin dari keluarga Pak Basuki," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, saat ini Ahok tengah ditahan di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ahok divonis hukuman dua tahun penjara terkait dengan kasus penistaan agama yang dilakukannya saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sudah 10 tahun sejak patung tiga anak laki laki yang sedang buang air kecil terpasang di sebuah danau di kawasan Songdo, Incheon, Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, kini patung tersebut dinilai kontroversial....
  • HOT !
    Siapa yang udah nonton drama Netflix ‘Move to Heaven’? Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Tang Sang Joon ini sukses menguras air mata penonton di setiap episodenya...
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)