home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak

Jumat, 15 Desember 2017 19:00 by reinasoebisono | 9436 hits
Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Masih geger dengan kasus mutilasi wanita muda yang berprofesi sebagai SPG di Karawang, kini sang pelaku telah tertangkap dan mengakui perbuatannya. Sang pelaku tak lain adalah sang suami sendiri bernama Muhammad Kholil.

Kholil, melansir Suara yang masih berusia 23 tahun tega membunuh Siti Saadah alias Nindy (21) dengan cara dimutilasi dan dibakar hingga dibuang di dua tempat terpisah. Ia pun mengungkapkan jika geram dengan tuntutan sang istri yang selalu meminta dibelikan mobil.

‎"Sewaktu itu (saat memutilasi Siti), saya hanya teringat anak. Saya menangis, kebayang anak,” tutur Kholil kepada Wakapolres Karawang Komisaris Rano hadianto saat ekspos kasus tersebut, Kamis (14/12). “Anak kami sekarang diurus orang tua saya di Bogor,”

Tragedi sadis itu berawal pada Senin (4/12) pekan lalu ketika keduanya bertengkar hingga Kholil mengklaim lehernya dicekik Siti. Ia pun memberontak dan dua kali membalas memukul leher Siti. Akibat pukulan tersebut, Siti jatuh terkapar yang membuat Kholil kaget dan memeriksa nafas serta detak jantung Siti namun semua sudah berhenti.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

‎"Saya kalap pak. Saya lalu tutup mulutnya memakai lakban,” tukasnya.

Saat Selasa siangnya, Kholil memutuskan memutilasi tubuh Siti dengan membaginya dalam 3 bagian yaitu kepala, badan dan kaki menggunakan golok. Kholil membuang kepala dan kaki Siti ke daerah Tegalwaru. Sementara badan Siti dibuang di Desa Ciranggon. Karena takut ketahuan, pada Rabunya Kholil mendatangi lagi tempat membuang Siti dan membakar seluruh bagian tubuhnya.

Wakapolres Karawang Komisaris M Rano Hadianto mengatakan, Kholil tega membunuh sang istri karena tak bisa menyanggupi permintaan Siti.

"Motif pembunuhan sadis itu karena istrinya seringkali menuntut hal-hal yang tidak disanggupi oleh suaminya. Saat cekcok, istrinya juga sering menyudutkan orang tua suaminya, sehingga kesal dan melakukan pembunuhan," jelasnya. “Pelaku sempat datang ke RSUD dan berpura-pura mengakui kehilangan istrinya. Dari situ kami curiga,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)