home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai Fahri Hamzah Soal PKS yang Desak Dirinya Dicopot dari Pimpinan DPR

Selasa, 12 Desember 2017 17:00 by Dits | 963 hits
Tanggapan Santai Fahri Hamzah Soal PKS yang Desak Dirinya Dicopot dari Pimpinan DPR
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F-PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?

Ditemui wartawan setelah mengikuti rapat paripurna penutupan, Fahri Hamzah menanggapi enteng desakan surat yang dikirim 11 Desember 2017 lalu oleh Fraksi PKS. Fahri yang mendengar langsung surat tersebut dibacakan juga menganggap angin lalu.

"Namanya juga usaha. Ini usaha menjelang liburan," ujar Fahri mengutip detikcom. 

Fahri juga mengatakan kalau fraksi PKS seharusnya mengikuti prosedur yang ada. Terkait dengan posisinya, saat ini pengadilan masih memprosesnya. Ia pun meminta PKS menghargai proses yang tengah berlangsung.

Baca juga: Fahri Hamzah Menang Gugatan Haruskan PKS Bayar Kerugian Rp 30 Miliar!

"Masalahnya kan ada pengadilan. Kan selalu refer-nya ke situ. Kita menghargai pengadilan, dong," jelas Fahri. 

Sebagai informasi, surat F-PKS bernomor 509/EXT-FPKS/DPRRI/XII/2017 dibuat pada 11 Desember 2017 dan merupakan lanjutan dari surat DPP PKS. Surat tersebut sebelumnya telah dibahas di Bamus DPR lalu dibacakan oleh Fadli Zon. Namun kala itu, Fadli hanya membacakan nomor dan perihal surat sehingga memicu intrupsi dari F-PKS.

"Pimpinan, tadi kurang jelas sedikit pimpinan. Surat dari PKS itu kurang jelas tadi. Jelaskanlah, pergantian pimpinan dari Saudara Fahri Hamzah. Makasih," katanya yang disambut tawa oleh Fahri dan beberapa anggota DPR.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)