home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Sandiaga Uno Soal Perubahan Nama Alexis Jadi 4Play

Senin, 27 November 2017 11:28 by Dits | 975 hits
Tanggapan Sandiaga Uno Soal Perubahan Nama Alexis Jadi 4Play
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Hotel dan Griya Pijat Alexis yang disebut menawarkan praktik prostitusi memang resmi ditutup dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun kini santer beredar kabar kalau lokasi tersebut telah berganti nama menjadi 4Play. Lantas bagaimana tanggapan Sandiaga Uno mengenai hal tersebut?

Ditemui di Balai Kota DKI, Wakil Gubernur DKI itu mengaku kalau dirinya belum mengetahui perubahan nama Hotel dan Griya Pijat Alexis menajdi 4Play karena belum ada yang melaporkan kepadanya.

“Belum tahu, belum ada laporannya,” ungkap Sandi, Senin (27/11).

Sandi tidak mempermasalahkan perubahan nama ataupun perizinan tempat jika manajemen memenuhi ketentuan yang ada dan menciptakan lapangan pekerjaan. Ia juga meminta agar masyarakat jangan berprasangka jika benar manjemen Alexis ingin mengubah konsep usaha.

Baca juga: 4 Ide Konsep Sandiaga Uno untuk Dongkrak Pariwisata di Tahun 2021

"Kalau misalnya berubah konsep, sesuai dengan peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya, dan itu nanti akan diverifikasi, ada tentunya pengecekannya, ya, kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja," katanya.

"Kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kali, ya, kan ada play atau apa itu jenis kerja baru, jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle, berbasis sport," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak  memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis mulai 27 Oktober 2017. Kemudian, manajemen menutup griya pijat di lantai 7 gedung per 31 Oktober 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus....
  • HOT !
    Pelik dan viralnya kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur dari proses karantina usai bepergian ke Amerika Serikat semakin bergulir panjang. Hari ini, ibu dua anak itu menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan dan menjalani proses penyelidikan....
  • HOT !
    Pada Kamis (7/10), pengadilan telah memutuskan untuk mendukung seorang tentara transgender yang telah meninggal dalam gugatan yang diajukan agar keputusan Angkatan Darat untuk mengeluarkan tertara tersebut dicabut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)