home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Rangkaian MRT Singapura Tabrakan Lukai Puluhan Orang

Rabu, 15 November 2017 15:27 by reinasoebisono | 939 hits
Dua Rangkaian MRT Singapura Tabrakan Lukai Puluhan Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dua rangkaian kereta Mass Rapid Transit (MRT) dilaporkan mengalami tabrakan di Singapura. Dua kereta tersebut bertabrakan pada Rabu (15/11) pada saat waktu sibuk di pagi hari. Total 25 orang, di mana 23 penumpang dan 2 staf SMRT dilarikan ke rumah sakit.

Melansir Channel News Asia, sejauh ini tidak ada laporan korban jika, namun korban tersebut di atas mengalami luka-luka karena terjatuh ke lantai atau terbentur benda keras ketika kedua kereta bertabrakan. Pasukan Pertahanan Sipil Wingapura (SCDF) mengonfirmasi hal tersebut.

"Pada pukul 08.33 waktu setempat, SCDF mendapat laporan terjadi sebuah insiden dekat stasiun MRT Joo Koon," demikian pernyataan SCDF via Facebbok resminya. "Personel SCDF telah berada di lokasi kejadian untuk membantu para korban luka. 23 penumpang yang luka-luka telah dibawa ke sejumlah rumah sakit, mayoritas mengalami luka ringan,"

Baca juga: Catat, TransJakarta dan MRT Hanya Jalan Sampai Jam 8 Malam Mulai Hari Ini

Media Singapuran, The Strait Times melaporkan jika para korban luka dibawa ke Singapore General Hospital dan Ng Teng Fong Hospital. Dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial, memperlihatkan tidak adanya kerusakan terlalu besar pada kedua kereta.

Sejauh ini belum dirilis penyebab insiden tersebut secara pasti. Namun kejadian ini berdampak pada penundaan jadwal kereta pada jalur MRT East-West Line. "Tolong perhatikan tambahan waktu perjalanan 20 menit antara #JurongEast dan #JooKoon karena gangguan kereta di #JooKoon," imbau SMRT Singapore via Twitter.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)