home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola

Senin, 13 November 2017 21:30 by reinasoebisono | 1281 hits
Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau membuat heboh Filipina karena mendapat sorotan khusus dari sejumlah media ketika melakukan kunjungan kenegaraan. Kedatangan Trudeau juga dikatakan membuat personel keamanan khawatir karena antusias masyarakat.

Melansir CNN, Trudeau yang mendarat di Bandara Internasional Clark di Pampanga langsung disambut para siswa yang menampilkan tari tradiional. Melihat sambutan menyenangkan itu, Trudeau melupakan aturan protokoler dan menyapa langsung hingga mendekati serta berinteraksi dengan 100 siswa tersebut.

"Mabuhay!" teriak Trudeau mengucapkan salam dalam bahasa Filipina kepada para siswa dan warga yang menyambutnya.

Trudeau memang sempat membuat khawatir personel keamanan karena menerobos kerumunan warga, namun akhirnya bsa lepas dengan aman untuk melanjutkan perjalanan ke Manila di mana ia dijadwalkan mengikuti pertemuan ASEAN.

Baca juga: Istri PM Kanada Justin Trudeau Positif Virus Corona!

Ternyata tak berhenti sampai di situ, Trudeau kembali membuat kehebohan ketika mengunjungi satu restoran cepat saji ketika ia tiba-tiba memesan ayam untuk dimakan di dalam mobil. Reuters memberitakan, bahkan Trudeau menyapa hampir semua pengunjung dan meladeni permintaan foto mereka.


Image source: CNN

Kerumunan warga juga sudah menunggu Trudeau dengan melambaikan tangan dan membawa spanduk “Selamat datang di Filipina!”. Trudeau diketahui memang selalu menarik perhatian publik Filipina. Tahun lalu, dirinya bahkan menjadi trending di Twitter dengan tagar #APEChottie.

"Dia sangat tampan dan sangat baik. Saya meminta swafoto dan dia langsung mau," ucap salah satu pengunjung restoran, Rina Aparicio.

Soal sambutan, sebenarnya banyak pemimpin negara lain yang datang ke Filipina, termasuk Presiden Joko Widodo, namun tak disambut dengan acara khusus, apalagi dengan sambutan begitu besar dari masyarakat. Nampaknya hanya Trudeau yang mendapat gelaran karpet merah di Bandara NAIA, Filipina.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)