home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Jokowi Saat Fahri Hamzah Kritik Pernikahan Kahiyang Ayu

Selasa, 07 November 2017 17:00 by Dits | 6240 hits
Reaksi Jokowi Saat Fahri Hamzah Kritik Pernikahan Kahiyang Ayu
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Irina, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan pada Rabu (8/11). Disamping ada ucapan selamat dan doa untuk kelancaran pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution, ternyata ada pula kritikan yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Melansir detik.com Selasa (7/11) Fahri mengkritik pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Dalam kritikannya, ia menyampaikan kalau pernikahan tersebut bisa digelar lebih sederhana.


image source: kumparan

Menanggapi pernyataan itu Jokowi pun mengatakan kalau definisi sederhana itu relatif. Ia juga menegaskan kalau pernikahan putrinya merupakan hajatan kampung karena dilangsungkan di daerah dan dekat dengam rumah Jokowi.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Ya, relatif lah yang namanya sederhana itu. Wong kita ini punya hajatan di kampung. Gedung juga gedung sendiri, katering juga katering sendiri, panitia juga sendiri," kata Jokowi saat ditemui di Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo, Selasa (7/11) sore.

Sebagai informasi, Fahri mengkritik Jokowi karena mengundang lebih dari seribu tamu di pernikahan Kahiyang-Bobby yang juga terdiri dari banyak pejabat. Ia lantas menyinggung istilah 'Revolusi Mental' yang selalu diungkapkan Jokowi di pemerintahannya.

"Dulu katanya nggak boleh ngundang pejabat lebih dari 400. Ada katanya dulu revolusi mental, bikin pesta kecil-kecilan saja. Kalau sekarang itu kayak lebih, gitu loh," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)