home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang DIbicarakan Prabowo dan AHY Saat Bertemu di Kertanegara

Rabu, 01 November 2017 10:00 by Dits | 781 hits
Ini Yang DIbicarakan Prabowo dan AHY Saat Bertemu di Kertanegara
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakangan menjadi sorotoan karena tindakan gerilyanya menemui sejumlah tokoh. Setelah bertemu Wapres Jusuf Kalla (JK), putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kemudian bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Lantas apa yang dibicarakan?

Dari keterangan yang didapat, pertemuan AHY dan Prabowo berlangsung dengan hangat selama 1,5 jam. Meski keduanya sama-sama berlatar belakang militer namun pertemuan tersebut terasa cair karena diselingi canda dan gurauan. Prabowo bahkan menitipkan pesan untuk AHY.

"Prabowo minta AHY sampaikan ke SBY agar Gerindra dan Demokrat bisa kerja sama di isu strategis dan mengesampingkan politik partisipan," ujar Wasekjen Partai Demokrat (PD) Rachland, seperti dikutip dari detik, Selasa (31/10). 

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Tak hanya itu saja, keduanya pun membahas beberapa  masalah dan hal-hal strategis di Indonesia. "Berdiskusi mengenai hal-hal strategis, misalnya soal geopolitik internasional dengan hubungannya di Indonesia, masalahnya apa dan kekurangannya apa," ujar Rachland.

Sebelumnya, AHY yang ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute ini juga sempat menemui Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di penjara Mako Brimob. Pertemuan itu mendulang respon positif dari masyarakat khususnya netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Marsekal Purn. Hadi Tjahjanto yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ternyata mendapat tiga ‘warisan’ alias titipan tugas dari pejabat sebelumnya, yaitu Mahfud MD....
  • HOT !
    Korea Selatan mengesahkan sebuah undang undang baru terkait larangan penyembelihan dan penjualan anjing atau perdagangan anjing untuk dimakan. Kegiatan tersebut resmi menjadi terlarang di Korea Selatan....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan meninggalnya aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun setelah ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya kembali mengangkat isu besar di Korea Selatan terkait krisis bunuh diri di sana. Dilaporkan sebelumnya, polisi telah mencarinya setelah keluarga yang notabene sang istri melaporkan ia meninggalkan rumah di pagi hari setelah menulis pesan mirip surat wasiat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)