home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Menegangkan Ungkap Insiden Tembakan di Mal Gandaria City

Minggu, 08 Oktober 2017 11:00 by Dits | 3968 hits
Video Menegangkan Ungkap Insiden Tembakan di Mal Gandaria City
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Insiden mengejutkan terjadi di Gandaria City pada Jumat (6/10) malam. Seorang pria yang mengendarai mobil berpelat nomor TNI melepaskan tembakan bebas di parkiran Mal Gandaria City. Lalu seperti apa ceritanya?

Pelaku penembakan diketahui bernama DR Dr Anwari SH SpKFR MARS MH. Dari informasi yang didapat, Anwar tidak terima ditagih uang parkir oleh petugas mal, Zuansyah.

Sebuah video berdurasi 1 menit 21 detik mengungkap kronologi kejadian penembakan tersebut. Zuansyah yang keluar dari pos jaga nampak tengah menghampiri mobil Anwar, keduanya terlibat pembicaraan.

Tiba-tiba Zuansyah mundur dan Anwar terlihat memukul kepala petugas malang tersebut. Anwar yang terlihat geram lalu mengeluarkan sejata api dan menembakannya ke arah atas gedung.

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Melihat hal tersebut, Zuansyah langsung ketakutan saat melihat aksi tembakan tersebut. Ia bahkan sempat jongkong dan memohon ampun, juru parkir itu bersujud dan mencium sepatu Anwari. Setelahnya, barulah beberapa orang kemudian menghampiri keduanya mencoba melerai.


image source: detik.com

Menurut Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan kejadian yang terekam video tersebut berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku Anwari yang merupakan pensiunan RSPAD menggunakan mobil dinas berpelat TNI 1058-45 yang biasa digunakan istrinya yang masih aktif bekerja di RSPAD.

"Istrinya bekerja di rumah sakit, di RSPAD, dokter juga, mungkin anggota atau apa saya belum tahu. Nanti kita telusuri. Yang pasti istrinya kerja di sana sebagai dokter di RSPAD. Nah kejadian itu miskomunikasi aja," ujar Kombes Iwan seperti melansir detik, Sabtu (7/10).

Setelah mendapat laporan dari pihak Gandaria City, kepolisian langsung mengamankan Anwari dengan barang bukti senjata api jenis walther 32 mili yang digunakan pelaku.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)