home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Indonesia Jadi Sorotan Media Asing Usai Kalahkan Ular Piton 7 Meter

Jumat, 06 Oktober 2017 14:31 by Dits | 2407 hits
Pria Indonesia Jadi Sorotan Media Asing Usai Kalahkan Ular Piton 7 Meter
image source: istimewa

DREAMERS.ID -Sosok Robet Nababan yang diketahui sebagai warga Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendadak jadi sorotan media asing. Pasalnya, pria 37 tahun itu selamat dari serangan ular piton raksasa pada Sabtu, 30 September 2017 lalu.

Robet Nababan yang diketahui sebagai petugas keamanan di perkebunan kelapa sawit ini berani melawan ular piton sepanjang 23 kaki atau sekitar 7 meter. Aksinya tersebut lantas dibahas oleh media asing termasuk media Inggris The Telegraph, Mirror, Daily Mail, The Sun, Metro.

”Luar biasa besar,” ujar kepala polisi setempat, Sutarja, kepada AFP semalam (5/10).

Sebagai informasi, duel dengan ular terjadi di Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kala itu Robert melintas dengan sepeda motornya ketika pulang kerja. Akan tetapi jalan yang dilaluinya terhalang oleh ular piton.

“Saya mencoba menangkapnya. Ular itu menggigit lengan saya, dan kami bergumul sebentar,” ujar Robert, dalam wawancara di salah satu stasiun televisi mengutip Tribunnews.


image source: tribunpekanbaru

Robert sendiri berhasil membunuh piton tersebut dengan senjata tajam dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Indrasari Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu sebab lengannya digigit si ular. Dari laporan yang diterima, kini ular yang telah mati itu kini digantung di antara dua pohon oleh warga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)