home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youtubers Ini Siarkan Live Kematiannya karena Dipatuk Ular, Apa Alasannya?

Kamis, 28 September 2017 16:15 by reinasoebisono | 9750 hits
Youtubers Ini Siarkan Live Kematiannya karena Dipatuk Ular, Apa Alasannya?
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Seorang Youtubers yang sejatinya memberikan konten-konten bermanfaat untuk para penontonnya sedang digandrungi di masa sekarang. Tak jarang video yang diunggahnya jadi viral dan tren di kalangan netizen. Sayangnya, Youtuber satu ini justru memilih siaran langsung untuk menyiarkan akhir hidupnya.

Melansir Suara, seorang Youtuber asal Rusia, Arslan Valeev nekat menyiarkan dirinya sendiri dengan siaran live streaming setelah seekor ular mamba peliharaannya mematuk jari. Sebagai catatan, ular mamba terkenal dengan racunnya yang disebut mampu mematikan manusia dalam waktu 20 menit.

Di depan kamera, Valeev mengungkapkan depresinya karena baru berpisah dengan sang istri, Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina. Ia pun beberapa kail terlihat kesakitan saat racun ular mulai mengalir dalam tubuhnya.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

"Saya telah mendengar banyak nasihat. Tapi, perasaan hampa dan kehancuran hanya bisa disembuhkan oleh waktu," ungkapnya. "Ini nomor telepon Katya. Jika seseorang berhasil menelponnya, dan dia sempat ke sini, saya akan bahagia,”

Seorang penonton diketahui sempat menelpon ambulans untuk menyelamatkan Valeev namun ia ditemukan telah tewas saat  ambulans tiba di rumahnya. Menurut laman The Sun, Valeev menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain. Namun Valeev diduga juga melakukan kekerasan terhadap Katya yang membuatnya terluka parah.


Arslan Valeev dan Katya

Keduanya adalah Youtubers asal Rusia yang terkenal dengan channel BobCat TV yang mengulas tentang kucing dan Exotarium yang mengulas hewan ular dan memiliki ratusan ribu subscriber.

(rei/Image source: The Sun)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)