home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Cucu Kesembilan Donald Trump yang Diperkenalkan untuk Pertama Kali

Rabu, 13 September 2017 12:10 by reinasoebisono | 1491 hits
Lucunya Cucu Kesembilan Donald Trump yang Diperkenalkan untuk Pertama Kali
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Presiden Donald Trump dikenal memiliki keluarga besar. Pernah menikah dua kali sebelum dengan Melania Trump istrinya kini, tak heran jumlah keluarga intinya saja cukup banyak sampai membuat secret service ‘angkat tangan’ karena tak lagi memiliki biaya pengamanan keluarga presiden.

Namun terlepas dari semua kontroversi dari Presiden Donald Trump, kabar bahagia datang dari sang putra, Eric. Putra Trump itu menyampaikan kabar jika Donald Trump dikaruniai cucu lagi via akun Twitter resminya, @EricTrump.

Cucu laki-laki itu lahir pada Selasa (12/9) pukul 08.50 waktu Amerika Serikat. Bayi mungil nan tampan itu diberi nama Eric ‘Luke’ Trump dan menjadi cucu klan Trump yang kesembilan.

"@LaraLeaTrump dan saya dengan bahagia mengumumkan kelahiran putra kami yang diberi nama Eric 'Luke' Trump pada pukul 08.50 pagi ini," tulis Eric, seperti dilansir AFP pada Rabu (13/9).

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Eric sendiri adalah anak dari pernikahan Donald Trump yang pertama bersama Ivana. Dari Ivana, Trump memiliki tiga anak yang sudah tak asing lagi di muka publik AS, yaitu Donald Trump Jr., Ivanka Trump dan Eric Trump.

Setelah bercerai, melansir Detik, Trump menikah dengan Marla Maples dan memiliki anak bernama Tiffany Trump. Kembali bercerai dengan Marla Maples, Trump menikah dengna Melania hingga kini dan dikaruniai anak termuda nan tampan bernama Barron Trump.

Sebelumnya pun, Donald Trump telah memiliki delapan cucu. Bahkan pada saat masih berkampanya tahun lalu, Trump dikaruniai cucu laki-laki dari anak kebanggaannya, Ivanka Trump yang diberi nama Theodore James Kushner.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)