home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petugas Benarkan Adanya Insiden Mobil Terbakar Karena Power Bank yang Jadi Viral

Sabtu, 02 September 2017 16:00 by reinasoebisono | 1558 hits
Petugas Benarkan Adanya Insiden Mobil Terbakar Karena Power Bank yang Jadi Viral
Image source: Oto Detik

DREAMERS.ID - Media sosial pada hari Jumat (1/9) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha sempat diramaikan dengan insiden sebuah mobil terbakar karena sebuah power bank atau alat charge ponsel dan sejenisnya di dalam mobil.

Peristiwa tersebut dilansir dari laman Detik terjadi di daerah bekasi. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi pun membenarkan hal tersebut.

"Ya benar kejadian tersebut. Tapi untuk kronologi jelasnya kami tidak bisa menjelaskan, karena memang sudah ganti yang bertugasnya," ujar salah satu anggota Damkar Kabupaten Bekasi.


Image source: Oto Detik

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Dari informasi yang beredar, terlihat mobil Honda Brio hangus terbakar di bagian depan mobil, mesin dan bagian roda depan paling parah terbakar. Sementara bagian belakang mobil masih terlihat cat berwarna biru.

Kabarnya, mobil terbakar akibat power bank yang meleleh saat ditinggalkan di colokan lighter mobil. Nahasnya, saat kejadian penghuni rumah sedang melaksanakan Solat Idul Adha meski mobil dalam keadaan mati.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)