home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Tulis Surat Menyentuh dari Dalam Penjara untuk Najwa Shihab

Jumat, 01 September 2017 16:00 by Dits | 7164 hits
Ahok Tulis Surat Menyentuh dari Dalam Penjara untuk Najwa Shihab
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama atau Ahok menjalani hari-harinya di dalam penjara Mako Brimob dengan membaca buku, belajar banyak bahasa, hingga membalas surat-surat yang dikirim warga untuk dirinya. Namun kali ini, Ahok menulis selembar surat yang ditujukkan untuk mantan jurnalis Metro TV, Najwa Shihab.

Surat tersebut terungkap melalui akun Instagram Ahok yang diunggah oleh @timbtp pada Kamis (31/8). Surat yang ditulis dari penjara Mako Brimob tersebut terkait dengan tayangan akhir program televisi Mata Najwa yang dimana host-nya adalah Najwa Shihab.


image source: instagram.com/basukibtp

Sebagai informasi, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok memang kerap diundang Mata Najwa sebagai narasumber. Melalui surat, ia pun bercerita soal pengalamannya saat datang beberapa kali ke program tersebut.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Saya termasuk yang sering diundang di acara Mata Najwa (ge er dikit) yang pasti banyak pendukung jadi pro dan kontra jika saya hadir. Kenapa? Karena Najwa akan bertanya dengan tajam dan akan memancing atau memojokan kita yang dikhawatirkan memberi kesan kita salah atau bohong," tulis Ahok dalam surat yang dibuat tanggal 18 Agustus 2017 tersebut.

Dalam surat tersebut, Ahok juga menyampaikan kalau Najwa memiliki tatapan mata yang khas dalam setiap mewawancarai narasumbernya. Ahok pun lantas mendoakan yang terbaik untuk jurnalis yang akrab disapa Nana tersebut.

"Hadapi pertanyaan dan tatapan Mata Najwa, hanya satu kuncinya. Kita harus jawab sesuai dengan yang ada di hati nurani, mulut dan otak harus sama. Di situ Nana dan penonton akan terima semua jawaban kita. Tuhan memberkatimu Nana," tulis Ahok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)