home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyimak Aset-aset Mewah yang Dimiliki Bos First Travel

Rabu, 30 Agustus 2017 08:15 by Dits | 2898 hits
Menyimak Aset-aset Mewah yang Dimiliki Bos First Travel
image source: Facebook/Bro Irwan Dimensi

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri pemilik agen perjalanan First Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan puluhan ribu jemaah umrah. Tak hanya mereka, adik Anniesa yakni Kiki Hasibuan juga didapuk sebagai tersangka kasus tersebut.

Sebagai informasi, uang Jemaah umrah yang nilainya fantastis diduga digunakan untuk membeli berbagai aset First Travel. Terlebih, gaya hidup ketiga tersangka juga terbilang sangat glamour dan kerap membeli barang mewah.

Meski demikian, ternyata utang First Travel juga melimpah. Tak hanya kepada para jemaah umrah yang belum diberangkatkan namun juga pengusaha hotel dan maskapai yang ditipu oleh biro perjalanan itu.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

Kepada jemaah, bos First Travel diduga berutang Rp 848,7 miliar. Sementara itu ada juga hutang ke sejumlah rekanan yang juga menggunung. Uang tiket yang belum dibayar Rp 85 miliar dan agen yang menyiapkan visa sebesar Rp 9,7 miliar. 

Lantas seperti apa rincian kepemilikan bos First Travel. Berikut Infografis kepemilikan aset yang dikutip dari liputan6:

image source: liputan6

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)