home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Terbaru dari Pria Bugil yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara

Rabu, 30 Agustus 2017 03:00 by Dits | 2392 hits
Fakta Terbaru dari Pria Bugil yang Nekat Terobos Masuk Istana Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Seorang pria bugil membuat heboh netizen setelah nekat menerobos masuk pintu Istana Negara di Jalan Merdeka Barat. Insiden mengejutkan tersebut diketahui lewat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial pada Senin (28/8) lalu.

Dalam video, pria yang diketahui bernama Brokington Sianturi ini nampak meronta-ronta sehingga membuat paspampres cukup kesulitan untuk mengamankannya. Paspampres sempat menjatuhkan, menyeret dan menginjak Brokington yang tidak bisa diatur tersebut.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Brokington ternyata tidak hanya mengidap gangguan kejiawaan. Ia yang diketahui punya pekerjaan sebagai pedagang ini juga positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Yang bersangkutan itu pedagang, ternyata stres enggak laris dagangannya. Dan setelah dicek urin, ternyata positif sabu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/8) mengutip Liputan6.

Brokington pun batal dipulangkan dan kini kembali menjalani pemeriksaan terkait hasil positif menggunakan narkoba. Akan tetapi menurut Argo, pihak polisi belum menentukan apakah Brokington akan ditahan atau tidak mengingat adanya masalah kejiawaan yang diidapnya. Saat ini pihak polisi masih melakukan pendalaman dan penyidikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)