home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Video Viral Paspampres 'Hantam' Pria Bugil yang Berusaha Masuk Gerbang Istana

Senin, 28 Agustus 2017 17:00 by reinasoebisono | 2084 hits
Begini Video Viral Paspampres 'Hantam' Pria Bugil yang Berusaha Masuk Gerbang Istana
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama untuk sebuah video seorang pria telanjang bulat berlarian dan berusaha masuk ke Istana Negara di Jalan Merdeka Barat jadi viral, Senin pagi ini. Anggota pasukan pengamanan presiden atau Paspampres langsung meringkusnya.

Melansir Tribunnews, pria bugil bermasalah itu meronta-ronta tak terkendali sehingga paspampres terlihat cukup kesulitan menahannya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, paspampres sempat menjatuhkan, menyeret dan menginjak pria yang tidak bisa diam tersebut.

Lokasi penangkapan dilaporkan tepat di depan pintu gerbang istana di mana iring-iringan mobil presiden selalu keluar masuk. Lebih lanjut melalui laman Suara, pria berinisial B itu telah ditangkap dan ditahan di Polsek Gambir, Jakarta Pusat.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan saat ini polisi akan masih memeriksa kondisi kejiwaan lelaki yang ditangkap ketika akan memanjat pagar istana tersebut.

"Secara kasat mata iya (gangguan jiwa) tetapi perlu diperiksakan ke dokter," kata Argo. "Diamankan di Polsek,"

Telah diinterogasi oleh kepolisian, B diidentifikasi sebagai warga Cengkareng, Jakarta Barat, via Kompas. Dilaporkan ia berniat masuk ke dalam Istana lantaran ingin menikah. "Tahu-tahu dia lari-lari masuk Istana, mau nikah katanya," kata Argo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)