home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Pengacara Bos First Travel Mundur dari Kasus Penipuan 35 Ribu Jemaah

Jumat, 18 Agustus 2017 15:20 by Dits | 1791 hits
Ini Alasan Pengacara Bos First Travel Mundur dari Kasus Penipuan 35 Ribu Jemaah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penipuan yang dilakukan oleh pasangan pemilik First Travel, Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan memasuki babak baru. Pengacara mereka, Eggi Sudjana memutuskan untuk mundur dari kasus tersebut. Lantas apa alasannya?

Dari penuturan Eggi, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan diakuinya tidak jujur kepadanya terkait kasus yang tengah ia tangani tersebut. Eggi mengatakan kalau kliennya selalu berkelit saat ditanya soal aliran uang dari para calon jemaah First Travel yang telah disetorkan. Hal itu membuatnya kesulitan untuk  melakukan pembelaan.


image source: kumparan

"Kenapa saya mau mundur ini klien saya tidak mau jujur juga atau dengan lebih tepatnya menuduh orang. Tidak mau cerita di mana uangnya, dikemanakan saja uangnya, itu saya sebagai lawyernya tidak diberitahukan, itu bagaimana saya mau membela," ujar Eggi seperti dikutip dari laman Kumparan, Rabu (16/8).

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

Eggi juga telah bertanya berulang kali soal aliran uang para calon jemaah, termasuk biaya – biaya tambahan yang diminta oleh pihak First Travel. Namun lagi-lagi pasangan suami istri bos First Travel itu masih enggan berkata jujur.

"Tetap saya tanya waktu itu, ini untuk apa nambah-nambahin ini? Ada jawabannya, ganti pesawat, ganti ini ganti itu. sisi lain, sekarang kenapa saya mau mundur ini, Klien saya tidak jujur," kata dia.

Lebih lanjut, ia juga mengklarifikasi kabar yang mengatakan kalau dirinya hingga kini belum menerima pembayaran fee sebagai pengacara "Bukan enggak dibayar. Belum dibayar," tegasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)