home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah Di Malang Tewas Diserang Anjing Pitbull, Begini Kronologinya

Senin, 07 Agustus 2017 18:00 by tyassss | 2025 hits
Bocah Di Malang Tewas Diserang Anjing Pitbull, Begini Kronologinya
Image source: tribunnews

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian yang sangat mengerikan baru-baru ini terjadi di Malang, Jawa Timur, di mana seorang anak kecil tewas setelah diserang oleh anjing berjenis pitbull yang dipelihara keluarganya pada Minggu (07/08) sore. Menurut laporan dari Tribunnews, informasi ini ramai dibicarakan  grup Komunitas Peduli Malang.

Kabarnya, bocah bernama Ramisya Bazighah atau dipanggil Sasa ini digigit anjing bernama Sapi tersebut saat hendak mengambil mainan di sekitar kandangnya. Melansir dari sumber yang sama, seorang tetangga bernama Titin mengungkap bagaiman situasi dan kondisi kejadian naas tersebut.

Titin sendiri mengaku ngeri karena masih sangat mengingatnya bahkan hingga tak selera untuk makan. Menurutnya, kejadian berlangsung tak lama setelah Sasa pulang dari berbelanja ke sebuah Mall bersama neneknya yang bernama Sri Hartatik dan seorang pamannya. Sesampainya di rumah, sang nenek langsung mengingatkan Sasa untuk salat bersama mengejar waktu Dhuhur.


Image source: tribunnews

Baca juga: Anjing Dapat Dilatih Untuk Deteksi Virus Corona, Ini Kata Ahli

Setelah salat, Sasa langsung bermain di teras rumahnya yang tak jauh dari kandang 'Sapi'. Titin melanjutkan, “Saya tak tahu bermainnya seperti apa, tiba-tiba saya mendengar neneknya, Sri Hartatik berteriak-teriak. Dia masih memakai mukena tapi mukena itu sudah berlumuran darah.”.

Sri Hartatik mendapati cucunya telah telah digigit Sapi. Sri yang panik berusaha menyiram air ke arah Sapi, karena biasanya anjing itu langsung masuk ke dalam kandang kalau disiram air. Tapi ternyata pitbull itu tetap menggigit cucunya, bahkan meski sudah dipukul dengan tangan. Peristiwa itu terjadi begitu cepat, tidak sampai 5 menit.

Titin dan warga lainnya panik dan tidak tahu harus berbuat apa saat melihat tubuh Sasa tidak lagi bergerak berada tak jauh dari tubuh anjing. Selain luka sobek lebar bekas gigitan anjing di leher, wajah bocah yang masih 2 SD itu juga telah terlihat penuh cakaran. Sampai akhirnya, ayah si bocah datang untuk menenangkan anjing itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Angka kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terus meningkat selama pandemi. Terbaru, Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar, suaminya, atas dugaan KDRT yang dipicu dari perselingkuhan....
  • HOT !
    Royal Vault adalah ruang pemakaman yang terletak sekitar 5 meter di bawah Kapel St. George di halaman Kastil Windsor di Berkshire. Ini menjadi tempat peristirahatan terakhir para anggota keluarga kerajaan yang telah wafat....
  • HOT !
    Serial terbaru Netflix 'Narco Saints' mengambil Suriname sebagai latar belakang utama cerita. Serial yang mengisahkan tentang usaha penangkapan raja narkoba ini terancam dituntut oleh pemerintah Suriname atas pencemaran nama baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)