home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Rabu, 19 Juli 2017 13:33 by muthiasp | 4464 hits
Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Cinta memang nampaknya tidak memandang status maupun usia. Setelah dihebohkan dengan pemuda Selamet (17 tahun) yang menikahi Nenek Rohaya (71 tahun), kini giliran gadis berusia 18 tahun yang menerima pinangan seorang kakek 62 tahun, di Gowa, Sulawesi Selatan.

Kisah cinta keduanya berawal dari kakek Sulaeman Daeng Ngampa yang berkunjung ke rumah Diana Daeng Ngani untuk membuat parang, karena orangtua Diana memang berprofesi sebagai pandai besi, “Tahun lalu saya datang ke sini mau buat parang dan saya lihat anak gadisnya cantik dan baik hati,” ujarnya, mengutip Kompas.

Sejak itu, selama setahun Kakek Sulaeman sering berkunjung ke rumah Diana sekedar untuk silaturahmi hingga akhirnya bisa melamar gadis pujaannya itu. Mereka pun resmi menikah pada Minggu (16/07) kemarin, dengan mahar uang tunai senilai 35 juta rupiah, satu set perhiasan emas, dan beras 300 liter.

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Tak pandang usia, perasaan sama juga dirasakan oleh Diana terhadap Kakek Sulaeman, “Saya senang dan suka dan tolong doakan mudah-mudahan rumah tangga kami berjalan dengan baik serta diberikan rezeki,” kata putri kedua dari tiga bersaudara tersebut.

Diana sendiri diketahui sudah tidak memiliki ibu, yang meninggal dunia sejak tahun 2007 silam. Ia juga hanya lulusan SD lantaran kondisi ekonomi keluarga yang tidak mencukupi. Berbagai tanggapan positif dan negatif pun membanjiri kabar ini, namun Diana sendiri sudah memastikan bahwa pernikahannya tidak ada unsur paksaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)