home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri

Selasa, 18 Juli 2017 23:00 by reinasoebisono | 2764 hits
Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri
Image source: Detik

DREAMERS.IDFranchise mitra usaha milik pedangdut Inul Daratista kembali terkena masalah. Salah satu cabangnya di Kediri, beberapa waktu lalu digegerkan oleh penangkapan 3 wanita yang selain menjadi pemandu pelanggan, juga menjadi penari telanjang alias striptis di Inul Vizta.

Wanita berinisial PP, CC dan WD ini diketahui adalah janda beranak satu dan menerima tawaran menggiurkan menjadi penari striptis karena alasan untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya tari telanjang, mereka juga mengaku memberikan layanan berhubungan seks.

"Tuntutannya sama. Saya rela (bugil dan berhubungan seks) karena kebutuhan ekonomi," kata WD yang sudah dua tahun di Inul Vizta Karaoke, kutip Detik

Menurut pelaku lain yaitu CC (26), waktu kerja di Inul Vizta bebas. Ia baru berangkat jika sewaktu-waktu ada panggilan. Karena itu, ia mengatakan rela meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

Baca juga: Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik

Mengenai tarif yang dikatakan menarik, jika hanya menemani menyanyi perjamnya dikenakan harga Rp 100 ribu. Sedangkan menari telanjang per lagu juga dikenakan biaya Rp 100 ribu dan berhubungan seksual bisa mencapai Rp 2 juta.

Sedangkan dari sisi pelaku RS yang lajang, ia tidak memiliki pekerjaan dan kesehariannya hanya nongkrong di kafe wilayah Kota Kediri. "Ya enggak ada kerjaan. Kalau enggak ada panggilan dari mas I (manajer), sama teman-teman nongkrong," tambahnya.

Ia mengaku juga tidak kuliah dan melakukan pekerjaan tersebut karena kebutuhan ekonomi keluarga. Selain itu, RS juga mengatakan jika orang tuanya tidak pernah bertanya dan menegur apa yang dilakukannya di luar rumah saat pulang larut malam.

Sementara itu, dari pihak Inul Daratista sendiri masih belum banyak bicara. Pihaknya hanya sempat mengatakan masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan kemungkinan akan memutus kontrak dengan mitra kerja Inul Vizta Kediri tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)