home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri

Selasa, 18 Juli 2017 23:00 by reinasoebisono | 2763 hits
Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri
Image source: Detik

DREAMERS.IDFranchise mitra usaha milik pedangdut Inul Daratista kembali terkena masalah. Salah satu cabangnya di Kediri, beberapa waktu lalu digegerkan oleh penangkapan 3 wanita yang selain menjadi pemandu pelanggan, juga menjadi penari telanjang alias striptis di Inul Vizta.

Wanita berinisial PP, CC dan WD ini diketahui adalah janda beranak satu dan menerima tawaran menggiurkan menjadi penari striptis karena alasan untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya tari telanjang, mereka juga mengaku memberikan layanan berhubungan seks.

"Tuntutannya sama. Saya rela (bugil dan berhubungan seks) karena kebutuhan ekonomi," kata WD yang sudah dua tahun di Inul Vizta Karaoke, kutip Detik

Menurut pelaku lain yaitu CC (26), waktu kerja di Inul Vizta bebas. Ia baru berangkat jika sewaktu-waktu ada panggilan. Karena itu, ia mengatakan rela meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

Baca juga: Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik

Mengenai tarif yang dikatakan menarik, jika hanya menemani menyanyi perjamnya dikenakan harga Rp 100 ribu. Sedangkan menari telanjang per lagu juga dikenakan biaya Rp 100 ribu dan berhubungan seksual bisa mencapai Rp 2 juta.

Sedangkan dari sisi pelaku RS yang lajang, ia tidak memiliki pekerjaan dan kesehariannya hanya nongkrong di kafe wilayah Kota Kediri. "Ya enggak ada kerjaan. Kalau enggak ada panggilan dari mas I (manajer), sama teman-teman nongkrong," tambahnya.

Ia mengaku juga tidak kuliah dan melakukan pekerjaan tersebut karena kebutuhan ekonomi keluarga. Selain itu, RS juga mengatakan jika orang tuanya tidak pernah bertanya dan menegur apa yang dilakukannya di luar rumah saat pulang larut malam.

Sementara itu, dari pihak Inul Daratista sendiri masih belum banyak bicara. Pihaknya hanya sempat mengatakan masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan kemungkinan akan memutus kontrak dengan mitra kerja Inul Vizta Kediri tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)