home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balita Telepon Polisi Untuk Selamatkan Ibu

Senin, 18 Februari 2013 17:00 by miko | 3770 hits
Wow, Balita Telepon Polisi Untuk Selamatkan Ibu
ardhana-lubis.blogspot.co

Siapa sangka meski usianya masih balita, namun nalurinya untuk menyelamatkan orang tersayangnya telah tumbuh. Seorang balita di Bristol, Inggris menelepon polisi untuk menyelematkan ibu yang terperangkat dalam kamar setelah kakaknya tidak sengaja menguncinya.

Balita bernama Luke ini sebenarnya tidak pernah menggunakan telepon. Tetapi sang ibu berusaha mengarahkan sang anak. Ketika itu, Luke tengah berada dengan adiknya yang masih berusia dua tahun.

“Saya sangat bangga dengan Luke karena sebelumnya ia bahkan tidak pernah memakai telepon. Saya sangat panik, kakak Luke tidak sengaja mengunci dirinya dan saya dalam kamar,” ujar Ibu Luke, Rachel Clarke, seperti dikutip Press Association.

Baca juga: Miris! Ditinggal Sendiri Dirumah Balita Tiga Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 17

“Saya sebenarnya ingin meminta Luke dan adiknya untuk pergi ke rumah tetangga untuk meminta bantuan. Namun hal itu saya urungkan karena terlalu beresiko,” terang sang ibu.

Pihak kepolisian menyatakan, Luke terdengar tidak panik ketika ia menelepon polisi. Petugas polisi pun berusaha menemani Luke melalui telepon selama rekannya menuju ke rumah sang balita.

Pihak kepolisian melaporkan petugasnya berhasil membebaskan sang ibu dan kakak perempuan Luke beberapa saat setelah balita itu menelepon mereka.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)