home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Video Instagram Live Jelang Kematian Ratu Kecantikan Saat Menyetir Sambil Mabuk

Rabu, 05 Juli 2017 19:15 by muthiasp | 4660 hits
Viral, Video Instagram Live Jelang Kematian Ratu Kecantikan Saat Menyetir Sambil Mabuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media sosial memang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyimpan berbagai momen di kehidupan kita, namun bagaimana jadinya jika detik-detik kematian yang terekam dan tersebar di media sosial, seperti kecelakaan maut yang merenggut nyawa ratu kecantikan ini.

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan viralnya rekaman video dari Instagram Live Sofia Magerko, pemenang kontes kecantikan Ukraina. Dilansir dari laman Daily Mail, dalam video tersebut, Sofia malam itu sedang bersama Dasha Medvedeva mengendarai mobil sambil minum alkohol dan mendengarkan musik cukup keras.

Mereka juga berteriak-teriak, tertawa dan bercanda seraya memperlihatkan orang betapa mereka menikmati hidup dan kebebasan yang didapat. Lalu mobil melaju dengan kencang ketika kamera diarahkan ke kaca depan, sebelum akhirnya terdengar suara benturan keras.

Baca juga: Hujan di Korea, Penyanyi Noh Ji Hoon Alami Kecelakaan Mobil

Suasana lantas menjadi hening sebelum terdengar ada seseorang yang berteriak, “Ada jenazah disini.. satu lagi berada di luar mobil”. Setelah itu, ditemukan bahwa mobil yang dikendarai dua cewek cantik tersebut menabrak tiang lampu, dan terlihat juga kondisi mobil yang rusak berat.

Sofia Magerko dilaporkan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan temannya Dasha yang berada di balik kemudi, menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Viralnya video itu pun menjadi peringatan yang kesekiankalinya bagi para pemilik kendaraan bermotor untuk tidak mengemudi disaat keadaan sedang tidak fit apalagi mabuk.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perusahaan asal Korea Selatan, Namyang Dairy, mengejutkan publik negeri ginseng saat mengumumkan bahwa mereka meluncurkan produk yogurt yang bisa menangkal flu hingga virus COVID 19....
  • HOT !
    Kasus ruang obrolan atau grup chat Nth Room yang digunakan untuk kejahatan seksual masih berjalan. Kini, pendirinya yang bernama Moon Hyung Wook telah dijatuhi hukuman 34 tahun penjara....
  • HOT !
    Setidaknya delapan orang ditemukan tewas di tiga spa berbeda di daerah Atlanta pada Selasa (16/3) waktu setempat. Enam orang korban tewas adalah keturunan Asia, dengan empat dari Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)