home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah dari Polisi Bagi yang Berhasil Memberi Info Identitas Wanita Nyaris Bugil di Mangga Besar

Senin, 05 Juni 2017 13:00 by reinasoebisono | 2184 hits
Hadiah dari Polisi Bagi yang Berhasil Memberi Info Identitas Wanita Nyaris Bugil di Mangga Besar
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Momen seorang wanita berkulit putih yang berjalan-jalan nyaris bugil di kawasan Mangga Besar masih jadi pembicaraan masyarakat. Karena hingga kini, identitas wanita tersebut masih belum diketahui oleh pihak kepolisian.

Tak hanya satu, namun beberapa video beredar memperlihatkan seorang wanita berambut pendek tak memakai busana dan nyaris bugil tengah berbelanja di sebuah apotek. Menurut saksi mata, wanita tersebut turun dari sebuah taksi hitam yang cukup mewah.

Bahkan sang perekam video pun belum diketahui, Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengaku jika pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan, wanita tersebut di tubuhnya terdapat tato pada bagian kaki dan punggung.



Image source: Poskota News

Baca juga: Ajukan Kredit di Negara Ini Miliki Fenomena Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan?

"Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk," ucapnya.

Pihak kepolisian juga sudah menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki sang wanita yang diketahui sempat memberikan uang kepada pengemis di pinggir jalan. Bintoto menambahkan, bagi warga yang mengetahui identitas wanita bermasalah tersebut dan melaporkan ke piha berwajib, akan diberi imbalan 1 juta rupiah.

"Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 Juta. Cash dari saya," pungkas Bintoro.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)