home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Ibu Negara di Ruang Tunggu Pesawat Kelas Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 29 Mei 2017 10:10 by reinasoebisono | 10384 hits
Heboh Video Ibu Negara di Ruang Tunggu Pesawat Kelas Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Keluarga Presiden Joko Widodo memang terkenal dengan kesederhanaannya. Tak gemar pamer kekayaan atau fasilitas mewah, presiden beserta keluarga lebih senang ‘membaur’ dengan masyarakat biasa.

Yang belum lama terjadi adalah Ibu Negara Iriana Widodo yang kedapatan tengah menunggu pesawat di ruang tunggu kelas ekonomi. Padahal, sewajarnya, seorang ibu negara biasa mendapatkan fasilitas ruang tunggu atau lounge VIP tersendiri.

Namun kelihatannya Ibu Iriana menolak fasilitas khusus tersebut karena meski belum dikonfirmasi, seorang wanita mirip dengan Iriana berkebaya merah terlihat duduk di area tunggu pesawat Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta.

Melansir Suara, tak terlihat ada pengawalan ketat di sekelilingnya. Netizen yang menampilkan video tersebut pun memberikan keterangan jika hal ini biasa dilakukan oleh Iriana.

Baca juga: Ditemani Kaesang, Jokowi Luangkan Waktu Khusus Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

"Ibu Iriana Joko Widodo gak pernah mau di VIP, gak pernah mau nunggu di garuda lounge, duduknya pun di economi class, maunya duduk bareng penumpang biasa gini." Tulis keterangan video yang diunggah oleh akun lambe_turah.

Akun tersebut juga memberi keterangan jika Iriana naik pesawat tujuan Solo, Jawa Tengah. Keluarga presiden memang biasa tak bermewah-mewah jika bukan dalam lingkup urusan negara. Sebelumnya, keluarga sederhana ini juga kedapatan menaiki pesawat kelas ekonomi saat pergi ke Singapura untuk menghadiri acara wisuda anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Video ini pun tak perlu waktu lama untuk jadi viral karena netizen memuji kesederhanaan Iriana. Namun tak sedikit juga ada yang berkomentar negatif dan menilai sikap tersebut adalah salah satu bentuk pencitraan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)