home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Siap Bawa 3 Remaja Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Ke Ranah Hukum

Kamis, 25 Mei 2017 22:00 by tyassss | 2414 hits
Keluarga Siap Bawa 3 Remaja Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Ke Ranah Hukum
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Sebuah video parodi baru-baru ini menggemparkan dunia maya karena menirukan gaya berbicara serta ucapan Ustad Arifin Ilham saat ia membicarakan soal berpoligami dalam sebuah video yang sengaja diposting sang ustad di akun Instagram pribadinya.

Rupanya video ini mendapat tanggapan negatif dari pihak keluarga Ustad Arifin karena tindakan tersebut dianggap melecehkan. Muhammad Alvin Faiz, putra Ustad Arifin yang mewakili keluarga pun angkat bicara memberi ultimatum kepada pelaku video parodi tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Alvin mengunggah cuplikan foto dari video parodi tersebut dan menuliskan pada captionnya, bahwa keluarga dan mejelis yang dipimpin sang ayah menuntut permintaan maaf dari ketiga pelaku yang ada di video.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Wasiat Terakhirnya Mengenai Kematian

Alvin juga menegaskan, jika tidak ada permintaan maaf dari ketiga remaja tersebut sampai hari jumat, keluarga siap membawa kasus ini ke ranah hukum. "DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore," tulisnya.

Alvin menambahkan, "Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita. Kita ingin mengimbau kepada umat bahwa bercanda pun ada batasannya, demikian dan terima kasih”. 

Sementara itu, di postingan yang sama Alvin juga mengunggah video parodi poligami lainnya dan ingin mencari tahu informasi tentang orang yang ada di video terkait. Ia bersama keluarga dan majelis juga akan menindak tegas kepada orang-orang tersebut jika tidak merilis permintaan maaf.

Berikut adalah video asli Ustad Arifin dan video parodi yang berujung masalah hukum:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)