home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Warga Indonesia Nonton Konser Ariana Grande Saat Ledakan, Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 23 Mei 2017 19:40 by muthiasp | 1617 hits
Ada Warga Indonesia Nonton Konser Ariana Grande Saat Ledakan, Bagaimana Kondisinya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari gelaran konser penyanyi muda berbakat Ariana Grande. Terjadi dua kali ledakan di konsernya yang digelar di Manchester Arena, London, Inggris. Diantara banyaknya penonton yang memadati venue, ternyata kabarnya ada sejumlah mahasiswa asal Indonesia yang ikut menonton.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London memastikan tak ada WNI yang menjadi korban sejauh ini. "Kabarnya, sudah pulang dengan selamat," ujar Sekretaris 2 Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI London Dethi Silvidah Gani, mengutip detiknews (23/05).

Dilansir dari laman Jawapos, diketahui tiga identitas mahasiswa yang menonton, “Yang terdeteksi nonton ada tiga orang, Nadya, Raras, dan Gita. Alhamdulillah aman semua,” kata Fauzul Muna, mahasiswa Uni of Manchester, yang juga tergabung dalam Persatuan Pelajar Indonesia Greater Manchester (PPIGM).

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi terus mengupayakan koordinasi lebih lanjut dengan otoritas Inggris untuk mencari tahu apakah ada WNI lain yang menjadi korban ledakan. Retno juga sudah berkomunikasi dengan Duta Besar RI untuk Inggris, Rizal Sukma.

"Mudah-mudahan sore ini atau pagi waktu London kita dapat memperoleh update informasi dari duta besar kita di London. Sejauh ini kita belum menerima informasi apa pun terkait WNI kita di sana. Kedutaan kita terus berkomunikasi dengan otoritas setempat," ucapnya, mengutip detik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)