home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pebasket NBA Ini Beberkan Fakta Kim Jong Un adalah Manusia Biasa

Minggu, 07 Mei 2017 21:25 by reinasoebisono | 2903 hits
Mantan Pebasket NBA Ini Beberkan Fakta Kim Jong Un adalah Manusia Biasa
Image source: Deadline

DREAMERS.ID - Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un dikenal sebagai pribadi misterius karena negaranya yang memang sangat tertutup dari dunia luar. Namun seorang mantan pemain basket NBA, Dennis Rodman membeberkan jika anak dari Kim Jong Il itu tak berbeda dengan manusia lainnya.

Rodman yang juga bintang saat jadi atlet basket itu memang seorang sahabat baik Kim Jong Un dan kerap bertemu hingga menonton pertandingan olahraga bersama. Salah satu fakta yang dikemukakan Rodman adalah Kim Jong Un juga penggemar dunia Hollywood.

Melansir Liputan6, Kim Jong Un sangat menggemari film tinju ikonik Sylvester Stallone, ‘Rocky’ sert serial TV Amerika, ‘Dallas’. "Kim Jong-un itu manusia biasa, seperti kita-kita," kata Rodman via Daily Mail.

"Dia punya kelompok pemain musik biola yang terdiri dari 13 perempuan. Kim Jong-un juga suka The Doors dan Jimi Hendrix. Pertama kali saya bertemu dengannya, sebuah band secara live memainkan lagi soundtrack Rocky dan film Dallas... selama empat jam," lanjutnya lagi.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Diceritakan Rodman, Kim Jong Un ternyata juga hobi bermain tenis meja dan karaoke. Tak hanya kegemaran yang bersifat pribadi. Pria berusia 33 tahun itu juga sempat curhat pada Rodman soal pandangan politik yang dimilikinya.

"Kim pernah berkata,'saya tak mau mengebom siapapun. Tapi kami harus memiliki bom nuklir karena kami ini cuma negara kecil, ini satu-satunya jalan untuk mempertahankan diri kami,'" kata Rodman menirukan Kim Jong-un.

Kepada Rodman, Kim Jong Un mengatakan jika Korea Utara tidak membenci Amerika. Rodman memang dikenal punya hubungan unik dengan Korea Utara. Bahkan ia terkejut dengan perubahan ibu kota Korea Utara, Pyongyang hanya dalam beberapa tahun.

Saking dekatnya, Rodman mengklaim dirinyalah satu-satunya orang asing yang pernah menggendong bayi Kim Jong Un. Pria berjulukan Supreme Leader itu memang terkenal sangat jarang memamerkan keluarganya. "tak ada seorang asing lain yang menggendong bayinya selain saya."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)