home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratusan Karangan Bunga Hiasi Halaman Mabes Polri

Rabu, 03 Mei 2017 11:33 by Dits | 1499 hits
Ratusan Karangan Bunga Hiasi Halaman Mabes Polri
image soruce: okezone

DREAMERS.ID -Karangan bunga tidak hanya dikirim untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat namun juga diberikan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Hal tersebut terlihat pada Rabu (3/5) pagi, nampak ratusan bunga menghiasi halaman Markas Besar Polisi RI.

Mengutip laman Liputan6, beragam karangan bunga dengan pesan menyentuh untuk TNI-Polri, terutama Kapolri tampak jelas. Dalam tulisan tersebut warga juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


image soruce: okezone

NKRI, Pancasila & UUD 45 harga mati!! Terimakasih TNI-Polri Terimahkasih Pak Tito sudah mengawal keutuhan negeri ini. Kami Macan Ternak Mendukung Bapak Jangan Kasih Kendor Leeeebbbaasss!!!" tulis MAmak2 CANtek AnTER aNak pada salah satu karangan bunga.


image source: liputan6

Lebih lanjut, karangan bunga yang diketahui dikirim sejak Selasa (2/5) sore sudah berjumlah lebih dari 169 buah. Selain rasa terima kasih, pesan lain yang turut tertera dalam karangan bunga menginginkan pihak Polri agar dapat memberantas radikalisme di Indonesia.

"Totalnya 169. Sekarang tambah 12 katanya mau nambah lagi," ujar Komandan Batalyon Yanma Aiptu Ipda Onma, di Mabes Polri Trunojoyo Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)