home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah 1.000 Lagi, Karangan Bunga untuk Ahok Bertumpuk dan 'Luber' ke Monas

Kamis, 27 April 2017 14:45 by reinasoebisono | 2133 hits
Tambah 1.000 Lagi, Karangan Bunga untuk Ahok Bertumpuk dan 'Luber' ke Monas
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Karangan bunga dari warga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat ternyata mash terus berdatangan di Balai Kota. Bahkan, jumlahnya semakin banyak dan membludak hingga ke jalan.

Hingga berita ini ditulis, masih banyak mobil bak yang berdatangan mengantar karangan bunga. Kutip Detik, karena sudah tak muat di area dalam halaman Balai Kota, karangan bubnga tersebut harus dijejerkan sepanjan Jalan Medan Merdeka Selatan.


Image source: Twitter

Bahkan menurut pantauan Dreamers.id via Twitter, ada yang memotret kondisi jalan di mana karangan bunga mencapai sisi parkir IRTI Monas hingga menuju Gambir. Tak sedikit karangan bunga yang ditumpuk menyamping hingga tulisan tertutup dengan karangan bunga di sebelahnya.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi.


Image source: Twitter

Ternyata kritikan pedas dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon tak menyurutkan semangat masyarakat mengirimkan ucapan terima kasih untuk Ahok-Djarot. Bahkan dari beberapa foto yang beredar, ada kiriman dari warga Indonesia yang bermukim di Pennsylvania, Amerika hingga Australia.

Masih dipenuhi kata-kata unik dan kreatif, ada karangan bunga yang menyebut Ahok ‘Mantan Terindah’, sampai pantun-pantun lucu jadi hiasan kalimatnya. Ada juga yang mengucapkan terima kasih dan bersedih karena Ahok-Djarot tak terpilih lagi, padahal ia mengenalnya saja tidak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)