home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebabkan Oleh Bus, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak

Sabtu, 22 April 2017 21:30 by tyassss | 3870 hits
Disebabkan Oleh Bus, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi lagi pada hari ini, Sabtu (22/04) di kawasan puncak tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini pun melibatkan lebih dari 10 kendaraan.

Menurut informasi yang didapatkan dari Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, penyebab kecelakaan ini adalah sebuah bus. Bus bernama HS yang melaju dari arah puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong.

Karena itu, tepat saat di turunan Selarong yang merupakan one way, bus HS tak bisa mengendalikan rem dan akhirnya itu bergerak ke kiri dan ke kanan dan menghatam satu mobil dan dua motor. Kemudian, bus terus menghantam tiga mobil lain termasuk angkot dan berujung pada tabrakan beruntun.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Sampai akhirnya, bus baru berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat. Akibat kejadian ini, terdapat 3 korban yang meninggal dunia sedangkan sejumlah korban lainnya mengalami luka berat maupun ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Ciawi.

Sementara, kejadian terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi terakhir, evakuasi bangkai-bangkai mobil akibat tabrakan sudah berhasil di evakuasi, dan jalanan menuju puncak telah dibuka kembali dan mulai lancar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)