home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ahok Soal Kabar Akan Jadi Menteri Kabinet Presiden Jokowi

Sabtu, 22 April 2017 10:00 by Dits | 5327 hits
Tanggapan Ahok Soal Kabar Akan Jadi Menteri Kabinet Presiden Jokowi
image source: ahokfornobel.com

DREAMERS.ID -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua baru saja selesai digelar pada 19 April 2017 lalu. Dalam perolehan suara hitungan cepat menunjukkan pasangan nomor tiga, Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot. Beberapa lama setelah Pilkada DKI, beredar kabar kalau Ahok akan diangkat sebagai menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lantas apa tanggapan Ahok?

"Enggak tahu, menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok sambil tertawa, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (21/4) melansir Merdeka.

Mantan Bupati Bupati Belitung Timur periode 2005-2006 itu juga membantah kabar yang mengatakan kalau dirinya akan mengundurkan diri usai tak terpilih kembali jadi Gubernur DKI. Ahok mengungkapkan kalau ia akan fokus menyelesaikan pekerjaannya hingga jabatannya sebagai Gubernur DKI selesai pada Oktober mendatang.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Enggak ada Pak Ahok mundur-mundur. Maju terus kok," tegas Ahok.

Lebih lanjut, ketika masa baktinya selesai rencananya ia dan keluarga akan menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. "Aku cuma pikiran Oktober selesai aku mau jalan-jalan sama keluarga aja, udah lama gak jalan kemana. Ke mana-mana saja deh," pungkas dia.

Sementara itu, meski dari hasil quick count, Anies-Sandiaga hingga kini masih terpantau unggul namun hasil resmi Pilkada DKI 2017 akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta pada akhir April mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)