home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diringkus dan Masih Ada Hubungan Keluarga, Ini Dugaan Alasan Pelaku Bunuh Satu Keluarga di Medan

Rabu, 12 April 2017 17:15 by reinasoebisono | 1358 hits
Diringkus dan Masih Ada Hubungan Keluarga, Ini Dugaan Alasan Pelaku Bunuh Satu Keluarga di Medan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan, Sumatera Utara akhirnya diringkus oleh kepolisian. Tak butuh waktu lama, polisi dapat menangkap dua pelaku yang dipercaya masih memiliki hubungan keluarga dengan para korban.

"Motif sebenarnya belum bisa disimpulkan. Tapi dari kejadian di TKP saat dia menganiaya korban sampai meninggal, ada beberapa barang korban hilang seperti sepeda motor, laptop, handphone. Diduga ini perampokan tetapi juga disertai dengan rasa marah yang begitu besar," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting di tempat terpisah.

Melansir Detik, Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto mengatakan jika kedua pelaku yang ditangkap berinisial A dan R, sementara tersangka berinisial AL masih diburu. Kedua memiliki peran menjaga dan membantu.


Salah satu rilis pelaku yang diungkapkan kepolisian (Merdeka)

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Hal senada pun dikatakan Agus yang mengatakan jika latar belakang pembunuhan bukan lagi hanya soal dendam terhadap korban. "Kini motifnya sudah mengarah ke persoalan uang hasil penjualan tanah milik korban," ungkap Agus.

Salah satu pelaku yang masih buron tersebut disebut masih memiliki hubungan saudara dengan korban. Karena korban yang juga kepala keluarga bernama Riyanto, istrinya yang juga tewas bernama Sri Ariyanti masih saudara sepupu dengan istri buronan AL.

Pengembangan kasus ini pun diketahui ketika polisi memeriksa 15 orang saksi termasuk istri dan keluarga pelaku. Sebelumnya, satu keluarga dibunuh dengan sadis di Kecamatan Medan Deli, Medan. Sebanyak 5 orang tewas mengenaskan karena penganiayaan dan luka gorok di bagian leher.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)