home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Karena Pramugari Berbikini, Vietjet Air Akan Layani Rute ke Indonesia?

Jumat, 07 April 2017 10:43 by reinasoebisono | 3617 hits
Viral Karena Pramugari Berbikini, Vietjet Air Akan Layani Rute ke Indonesia?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air sempat membuat heboh dunia penerbangan karena ‘menyuguhkan’ kru kabin alias pramugari yang sangat seksi dengan balutan seragam bikini. Sejak 2011 lalu, maskapai berbiaya murah ini memang menyabet perhatian bahkan mampu menyaingi penerbangn nasional, Vietnam Airlines.

Perlu diketahui jika sang CEO VietJet Air adalah seorang wanita bernama Nguyen Thi Phuong Thao yang sukses menjadi orang ke-46 terkaya di dunia versi Forbes dengan kekayaan bersih diperkirakan mencapai US$ 1.7 miliar, lansir Tribunnews.

Kini, maskapai dengan pramugari berbikini itu dikabarkan berencana segera melayani penerbangan Vietnam-Indonesia dalam waktu dekat. Menurut laman Merdeka, rute Ho Chi Minh-Jakarta akan dibuka VietJet Air pada pertengahan 2017 mendatang.


Image source: Elite Readers

Baca juga: Rencana Mendarat di Indonesia Maret, Akankan Pramugari Maskapai Vietjet Tetap Pakai Bikini?

"Dari aspirasi warga Ho Chi Minh dan sejumlah travel agent yang ada, mereka ingin menuju obyek wisata Indonesia dengan penerbangan langsung. Sampai saat ini belum ada pesawat yang melayani penerbangan dari Vietnam langsung ke lokasi wisata," terang Konjen RI untuk Ho Chi Minh, Jean Anes.

Meski baru uji coba, hal ini dinilai sebagai bentuk usaha VietJet Air untuk menjadi maskapai berskala internasional. Alasan sang CEO menetapkan aturan pramugari berbikini itu sebagai tanda pemberdayaan perempuan dalam masyarakat yang konservatif.

Pada 2012, VietJet sempat didenda sebesar Rp 12 juta oleh Otoritas Penerbangan Sipil lantaran pramugarinya menampilkan tarian Hawaii sambil berbikini dalam penerbangan dari Ho Chi Minh menuju daerah wisata di Kota Nha Trang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Infeksi COVID 19 harian Korea Selatan mencapai angka tertingginya yakni lebih dari 13.000 orang pada hari Rabu (26/1). Tepatnya,  negeri ginseng menambahkan 13.012 kasus baru, melansir Korea Herald....
  • HOT !
    Korea Selatan akan segera menghadapi pemilihan umum presiden pada 9 Maret mendatang. Tidak hanya kandidat utama yang disorot, tetapi belakangan ini skandal istri kandidat calon presiden juga menjadi perbincangan panas....
  • HOT !
    Selain beberapa merek yang menyediakan vaksin booster untuk COVID 19, ada juga lho 2 tipe vaksin yang akan disuntikkan ke masyarakat. Yaitu homolog dan heterolog. Jadi, sebelum menerima vaksin booster sebagai pendukung imunitas kita, yuk pahami lebih jauh lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)