home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawuran Manggarai Kembali Terjadi, Korban Tewas Karena Ditembak?

Senin, 06 Maret 2017 23:00 by reinasoebisono | 1890 hits
Tawuran Manggarai Kembali Terjadi, Korban Tewas Karena Ditembak?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Tawuran antar warga yang terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan pada Minggu (6/3) kembali terjadi pada Senin sore hari ini. Untuk mengamankan tawuran tersebut, anggota Brimob pun turut diturunkan karena keadaan makin memanas.

Melansir Detik, tawuran yang menewaskan 2 pelajar itu terjadi secara tiba-tiba ketika sekelompok warga RW 004 Manggarai dan warga Jalan Tambak baku hantam di atas jembatan yang merupakan perbatasan dua area tersebut.

"Penyebab terjadinya tawuran belum diketahui karena kejadiannya secara tiba-tiba di mana warga dari arah Jl Tambak menembaki dengan petasan ke arah warga Manggarai sehingga warga Manggarai juga langsung melawan dan terjadi tawuran saling lempar batu, botol, dan petasan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Baca juga: Bekas Darah di Lokasi Tawuran Pasar Rebo yang Memakan Korban Tewas

Walau situasi sempat mereda, namun tawuran kembali terjadi karena ada petasan yang memancing kemarahan dari arah Jl. Tambak. Polisi pun terpaksa menembakkan gas air mata sehingga pelaku tawuan melarikan diri.

Senin pagi ini, Detik melaporkan seorang pelajar bernama Sutan Rafi Hakim Lubis (16) tewas dalam kejadian tersebut. "Korban tewas setelah tertembak senapan angin di bagian dadanya," ujar Argo.

Namun pada Senin sore, korban tewas dipastikan bertambah menjadi dua orang atas nama Fikri Fadhlur Firmansyah (18) yang berstatus mahasiswa. Argo kembali memberi pernyataan jika penyebab tewas korban masih didalami berdasarkan informasi karena tertembak senapan angin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)