home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Presiden Jokowi, Ini yang Bakal Dilakukan Ahok Saat Bertemu Raja Salman

Rabu, 01 Maret 2017 11:00 by tyassss | 1495 hits
Dampingi Presiden Jokowi, Ini yang Bakal Dilakukan Ahok Saat Bertemu Raja Salman
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sudah sekitar 47 tahun lamanya, Raja Arab Saudi siap kembali mengunjungi Indonesia yang dijadwalkan datang hari ini (01/03) hingga tanggal 9 Maret mendatang. Untuk itu, Presiden Joko Widodo akan memberikan perlakuan khusus yaitu dengan memberikan penyambutan langsung di bandara.

Dalam penyambutan Raja Salman beserta rombongan, Jokowi akan didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Lalu Ahok pun ditanyai tentang apa yang akan dilakukannya saat bertemu Raja Salman nanti.

Jawaban Ahok pun sangat singkat dan nyata yaitu, "Kalau nerima orang ya salaman dong," saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Rabu (01/03), mengutip Liputan6. Ahok juga mengaku belum mengetahui ia akan diundang pertemuan kenegaraan Raja Salman di Jakarta atau tidak.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Saya enggak tahu, nyambut saja," ucap Ahok. Sedangkan mengutip Merdeka, Ahok menyatakan rencananya yang akan melihat konser penyanyi Bunga Citra Lestari jika memang mungkin ia tak mendapat undangan pertemuan dengan Raja Salman di Istana Bogor.

Sementara itu, keikutsertaan Ahok menyambut Raja Salman dan rombongan sebelumnya sudah diungkapkan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemprov DKI Mawardi. Raja Salman beserta rombongan diperkirakan sampai di Jakarta siang hari ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)