home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Masuki Persidangan, Siti Aisyah Terancam Dapat Hukuman Mati?

Selasa, 28 Februari 2017 20:20 by muthiasp | 2113 hits
Segera Masuki Persidangan, Siti Aisyah Terancam Dapat Hukuman Mati?
Image source: detik

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proses penyidikan, kasus pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un, Kim Jong Nam rencananya akan segera memasuki persidangan. Kabarnya, Siti Aisyah dan Doan Thi Huong dikenakan pasal dengan ancaman hukuman mati.

Dilaporkan Reuters (28/02), Jaksa Agung Malaysia Mohamed Apandi Ali mengatakan dalam nantinya dalam persidangan kedua wanita berkebangsaan Vietnam dan Indonesia itu akan dikenakan Pasal 302 KUHP, dengan ancaman hukuman mati.

“Saya dapat mengonfirmasi hal tersebut,” ujar Mohamed, mengutip Merdeka. Persidangan sendiri akan digelar Rabu (01/03) besok. Melansir Tribunnews, jika dinyatakan bersalah, Siti Aisyah dan Doan terancam hukuman mati dengan digantung.

Baca juga: Siti Aisyah Bebas, Masih Ada Ratusan WNI Terjerat Hukuman Mati di Luar Negeri

Selain Siti Aisyah dan Doan Thi Huong, terdapat tersangka pria lainnya yang hingga saat ini masih belum tertangkap, yakni seorang pejabat kedutaan besar Korea Utara, staf penerbangan Korut, dan empat orang yang disebutkan sebagai mata-mata Korut.

Sementara itu, dari hasil pertemuan dengan Wakil Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Andreano Erwin, Siti mengaku dibayar RM 400 atau sekitar 1.2 juta untuk melakukan aksi jahil kepada seorang pria yang akhirnya diketahui adalah Kim Jong Nam. Ia juga tidak tahu jika cairan yang diganakan adalah racun, melainkan babyoil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)