home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Jokowi Hingga Ahok, Krisdayanti Resmi Jadi Ketua DPP Partai Hanura

Rabu, 22 Februari 2017 13:00 by reinasoebisono | 34963 hits
Dihadiri Jokowi Hingga Ahok, Krisdayanti Resmi Jadi Ketua DPP Partai Hanura
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Partai Hanura belum lama memilih Ketua Umum Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum menggantikan Wiranto. Kini Partai Hati Nurani Rakyat itu resmi memilih dan mengumumkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwarnai nama-nama artis Indonesia.

Yang menarik adalah nama Krisdayanti muncul sebagai Ketua DPP Hanura Ketua Bidang Pendidikan, Olahraga, Pariwisata, Kesenian dan Kebudayaan. Saat namanya dipanggil, sambutan riuh tepuk tangan peserta yang hadir mewarnai gelaran pelantikan tersebut.

Tak banyak yang tahu jika sebenarnya istri dari Raul Lemos itu sudah lama berada di dalam struktur Partai Hanura. Melansir Viva, KD adalah salah satu anggota yang memiliki potensi sehingga dipertahankan dalam pengurus partai.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Selain Krisdayanti, ada sederet nama artis lain yang juga menjadi ‘petinggi’ Hanura. Sebut saja David Chalik yang menjabat sebagai Wasekjen Bidang Penggalangan Legislatif serta artis senior Renny Djayusman sebagai Wasekjen Bidang Penggalangan Perempuan.

Mantan presenter Arief Suditomo pun didapuk sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pertahanan Dan Intelijen. Acara yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center ini pun dihadiri oleh Presiden Jokowi, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hingga beberapa Ketua Umum partai lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)