home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FPI Akan Gelar Aksi Damai 11 Februari, Polisi: Tidak Boleh Ada Massa yang Turun ke Jalan

Selasa, 07 Februari 2017 20:00 by Dits | 2581 hits
FPI Akan Gelar Aksi Damai 11 Februari, Polisi: Tidak Boleh Ada Massa yang Turun ke Jalan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan siap menggelar aksi damai pada 11 Februari mendatang. Hal tersebut memicu kontra sebagian pihak yang lantas meminta agar tidak dilakukan karena dekat dengan masa tenang sebelum hari pencoblosan Pilkada 2017 yang digelar 15 Februari.

Menanggapi adanya aksi tersebut pihak Polda Metro Jaya angkat bicara, melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, kepolisian melarang massa untuk turun ke jalan berunjuk rasa tanggal pada 11 Februari.

Baca juga: Dilarang Ada Unsur Politik, Isu 2019 Ganti Presiden Terucap di Aksi Damai 115

"Tanggal 11 Februari itu tidak boleh turun ke jalan, dilarang melakukan aksi," ujar Kombes Argo Yuwono kepada Detikcom di ruangannya, pada Selasa (07/02).

Argo juga menegaskan kalau pelarangan aksi tersebut karena mendekati masa tenang dan agar dalam masa tenang tenang tersebut situasi menjadi lebih kondusif. "Jadi kami harapkan masa tenang ini benar-benar aman, tidak ada aksi-aksi," tegasnya.

Lebih lanjut, jika massa tetap memaksa turun ke jalan maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas dengan tidak mengeluarkan STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) serta melakukan pembubaran kepada massa yang akan melakukan aksi tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah Korea Selatan berencana membangun venue konser yang bisa dioptimalkan untuk konser online. Venue yang dikelola negara ini akan diperuntukkan bagi label kecil dan menengah, musisi pemula, serta musisi indie yang tidak dapat memproduksi pertunjukan secara online karena tingginya biaya produksi. Ini juga akan dilengkapi dengan teknologi dan peralatan canggih....
  • HOT !
    Seorang pegawai negeri sipil termuda Korea Selatan ditemukan tewas di rumahnya setelah diduga sebagai korban bully atau perundungan di tempat kerja. Sebelumnya, ia sempat tampil di program acara You Quiz on the Block....
  • HOT !
    Komunitas fans K Pop atau K Popers di Indonesia kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap berbagai bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di tanah air belakangan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)