home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FPI Akan Gelar Aksi Damai 11 Februari, Polisi: Tidak Boleh Ada Massa yang Turun ke Jalan

Selasa, 07 Februari 2017 20:00 by Dits | 2673 hits
FPI Akan Gelar Aksi Damai 11 Februari, Polisi: Tidak Boleh Ada Massa yang Turun ke Jalan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan siap menggelar aksi damai pada 11 Februari mendatang. Hal tersebut memicu kontra sebagian pihak yang lantas meminta agar tidak dilakukan karena dekat dengan masa tenang sebelum hari pencoblosan Pilkada 2017 yang digelar 15 Februari.

Menanggapi adanya aksi tersebut pihak Polda Metro Jaya angkat bicara, melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, kepolisian melarang massa untuk turun ke jalan berunjuk rasa tanggal pada 11 Februari.

Baca juga: Dilarang Ada Unsur Politik, Isu 2019 Ganti Presiden Terucap di Aksi Damai 115

"Tanggal 11 Februari itu tidak boleh turun ke jalan, dilarang melakukan aksi," ujar Kombes Argo Yuwono kepada Detikcom di ruangannya, pada Selasa (07/02).

Argo juga menegaskan kalau pelarangan aksi tersebut karena mendekati masa tenang dan agar dalam masa tenang tenang tersebut situasi menjadi lebih kondusif. "Jadi kami harapkan masa tenang ini benar-benar aman, tidak ada aksi-aksi," tegasnya.

Lebih lanjut, jika massa tetap memaksa turun ke jalan maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas dengan tidak mengeluarkan STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) serta melakukan pembubaran kepada massa yang akan melakukan aksi tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)