home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara 'Follow' Gebetan Teman, Begini Kronologi Penganiayaan Mahasiswi UNIKOM

Senin, 30 Januari 2017 11:11 by reinasoebisono | 3431 hits
Perkara 'Follow' Gebetan Teman, Begini Kronologi Penganiayaan Mahasiswi UNIKOM
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Meski terjadi awal minggu lalu, kabar penganiayaan seorang mahasiswi UNIKOM Bandung mencuat akhir pekan lalu. Mahasiswi bernama Aminah Alida itu harus berhadapan dengan pukulan dan tendangan sadis dari kelima temannya.

Para pelaku yang berusia sekitar 18-21 tahun itu bernama Maya Siregar, Rindu Meilan, Ripal Hukubun, Indra Mulyadi dan Salma Qory. Perkaranya pun sepele, dikabarkan Merdeka, masalah awal karena korban mem-follow Instagram lelaki yang disukainya.


Pelaku penganiayaan mahasiswi UNIKOM Bandung (Merdeka)

Kronologi awal adalah pada Senin (24/1), korban ditelepon oleh Maya dengan dalih meminta pertolongan karena Maya akan berkelahi dengan seseorang. Sampai di Apartemen Metro Suite Tower E Lantai 5 no. 25, Maya dihujani pukulan oleh teman-temannya.

"Masih dalam kondisi emosi, pelaku juga menyundut api rokok ke tangan kanan dan kiri korban," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

Pelaku bernama Rindu sempat menjambak dan menampar, memukuli serta menjambak korban bersama pelaku Indra. Penyiksaan tersebut terus dilakukan dari pukul 09.00-11.30. Meski sudah tak berdaya di lantai, para pelaku terus menyiksa korban.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar berdarah di bibir bawah, memar tangan kanan bagian dalam, luka cakar tangan kanan dan kiri, luka bakar rokok, lebam di bagian mata kiri dan lutut kanan.

Di akhir, pelaku memaksa korban menyerahkan uang untuk beli minuman keras. Korban akhirnya menyerahkan uang terakhir Rp 100 ribu dari ruang ATM di lantai dasar apartemen. Sekitar pukul 12.00, korban diusir dari apartemen dengan tubuh penuh luka dan tak memiliki uang. Korban pun pulang dengan jasa ojek online.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)