home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Sylviana Murni Dianggap Agus Harimurti Sarat Politik, Begini Komentar Ahok

Selasa, 24 Januari 2017 14:00 by tyassss | 1596 hits
Kasus Sylviana Murni Dianggap Agus Harimurti Sarat Politik, Begini Komentar Ahok
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Calon Wakil Gubernur Sylviana Murni mendapat panggilan dari kepolisian untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan masjid di kantor Wali Kota Jakarta Pusat pada tahun anggaran 2000-2011, saat Sylvi menjabat sebagai ketua kwarda DKI Jakarta.

Kasus yang membelit Sylvi ini pun diduga sarat akan politik oleh pasangan Sylvi, Agus Harimurti karena diangkat pada masa kampanye Pilgub DKI. Menanggapi dugaan Agus tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut angkat bicara.

Mengutip Berita Satu, Ahok memberikan komentar, "Sedikit-sedikit politisasi. Tersangka saja belum. Ini (saya saja sudah) terdakwa Bos," ujar Ahok yang ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/1) kemarin.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok juga menyarankan agar Sylvi tidak terlalu memikirkan isu politisasi tersebut dan pasrahkan saja kasus yang dihadapinya ini ke kepolisian. Ahok sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengeluh atas kasus yang dihadapinya kini.

"Jalani hukum saja supaya pengadilan membuktikan," tambah Ahok. Diketahui, saat ini Ahok juga tengah menjadi terdakwa atas kasus penodaan agama yang dilakukan Ahok melakukan pidato di Kepulauan Seribu yang dituduhkan FPI.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)