home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Bobot Melebihi Beruang Kutub, Babi Pink Ini Jadi Selebgram dengan Jutaan Followers!

Rabu, 18 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 3260 hits
Punya Bobot Melebihi Beruang Kutub, Babi Pink Ini Jadi Selebgram dengan Jutaan Followers!
Image source: mirror

DREAMERS.ID - Dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak orang yang dengan mudah ‘berubah’ menjadi artis di dunia maya atau kerap disebut selebgram. Namun, tak hanya manusia, banyak juga hewan yang menuai kepopularitasan dengan bantuan sosial media, seperti seekor babi betina ini.

Bukan sembarang hewan, babi betina bernama Esther ini kabarnya memiliki satu juta followers di akun Facebook-nya, Esther The Wonder Pig dan memiliki sebuah website pribadi yaitu www.estherthewonderpig.com.


image source: facebook.com/Esther The Wonder Pig

Seperti dilansir laman Mirror, babi ini berhasil menjadi perbincangan para netizen berkat keunikan bobot tubuhnya, yang bahkan melebihi seekor beruang kutub yaitu 300kg. Menurut sang pemilik, Steve Jenkins, awalnya Esther hanyalah babi kecil dengan bobot 2 kilogram. Kemudian, ia dan rekannya, Derek Walter mengadopsi babi pink tersebut dan berniat menaikan berat badannya hingga 35 kg saja.

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Namun 5 tahun kemudian dia terkejut karena bobot Esther telah meningkat drastis dan mengharuskan Steve pindah ke sebuah peternakan agar bisa menciptakan ruang yang cukup besar untuk Esther, kucing dan 2 anjing peliharaan lainnya. Dan walau bobot babinya kian bertambah, Steve mengaku tak akan melepas binatang kesayangannya ini.


Image source: facebook.com/Esther The Wonder Pig

Saking sayangnya dengan Esther, Steve mengaku jika ia sering rela tidur di kursi dan Esther di kasurnya. Ia bahkan sering menyebut Esther adalah 'babi rekreasi' atau 'babi komersial' karena sering menghabiskan banyak waktu hanya untuk tidur siang di tempat tidur mereka atau sofa.

Selain tempat tidur, Steve juga mengaku jika Esther bukan sembarang babi, karena ia hanya mau makan sayuran segar, menikmati diet gandum, jagung serta buah dan seperti pisang matang, dan lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)