home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan Sibuk Perawatan Saat Tragedi Kapal Sewol, Pengacara Sebut Presiden Park Tak Mengingatnya

Jumat, 13 Januari 2017 12:00 by fzhchyn | 1683 hits
Dilaporkan Sibuk Perawatan Saat Tragedi Kapal Sewol, Pengacara Sebut Presiden Park Tak Mengingatnya
Image source: Korea Times

DREAMERS.ID - Tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014 lalu menjadi salah satu peristiwa paling memilukan bagi warga Korea Selatan. Bahkan hingga saat ini duka mendalam masih menyelimuti keluarga korban yang ditinggalkan.

Saat detik-detik tenggelamnya kapal yang mengangkut total 474 orang, yang kebanyakan adalah siswa-siswi SMA Danwon, Presiden Park Geun Hye tidak diketahui keberadaannya selama tujuh jam, mulai jam 10 pagi hingga 5 sore, di saat bawahannya sibuk melakukan tindakan penyelamatan.

Sontak hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan sang presiden di situasi yang genting tersebut. Namun publik dibuat geram saat ada laporan yang menyatakan jika Park Geun Hye sibuk melakukan perawatan sebelum tampil di depan publik.

Baca juga: Total Sudah 33 Tahun, Jaksa Minta Hukuman Penjara Mantan Presiden Park Geun Hye Ditambah

Media setempat melaporkan bahwa penata rambut yang dipanggil oleh pihak istana mengaku bahwa ia disuruh untuk membuat gaya rambut presiden terlihat seperti sedang terburu-buru, dengan membuatnya lebih berantakan dari biasanya. Tak hanya itu, publik mengklaim jika Park Geun Hye juga bahkan sempat melakukan prosedur bedah plastik.

Menanggapi hal itu, seorang perwakilan tim pengacara Presiden Park, Lee Joong Hwan mengatakan, “Presiden Park tidak dapat mengingat apa yang terjadi selama tujuh jam saat insiden Kapal Sewol. Saat ini beliau berusaha keras mengingatnya kembali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)