home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Perampokan Sadis Pulomas Sempat Menang Tender GBK

Rabu, 28 Desember 2016 08:00 by dodo07 | 1669 hits
Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Perampokan Sadis Pulomas Sempat Menang Tender GBK
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perampokan yang terjadi di perumahan elit Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) memang cukup mengegerkan masyarakat. 11 orang penghuni rumah tersebut ditemukan mengenaskan karena terperangkap di kamar mandi kecil dan enam di antaranya sudah tidak bernyawa.

Salah satu korban dari perampokan sadis ini adalah sang pemilik rumah Dodi Triono (59) yang diketahui merupakan seorang arsitek. Meski hingga kini masih dalam proses penyelidikan, namun menurut informasi yang dilansir Okezone, kabarnya Dodi baru saja memenangkan tender renovasi Gelora Bung Karno (GBK).

"Kakak saya pemimpin proyek renovasi di (GBK) Senayan tapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia," ujar Dewi, adik ipar Dodi.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Meski mengetahui soal kemenangan tender tersebut, Dewi mengungkapkan jika dirinya tak terlalu paham dengan detail tender GBK tersebut. ia juga menambahkan jika tak tahu banyak tentang pekerjaan Dodi.

Sementara itu, selain Dodi, perampokan sadis yang terjadi di pada Selasa dini hari tersebut juga menewaskan Diona Arika Andra Putri (16), pelajar; Dianita Gemma Dzalfayla (9), anak ketiga dari Ir Dodi; Amel, teman anak korban; Yanto, sopir; dan Tasrok (40), sopir.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)