home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Hawaii, Presiden Obama Jadi Pusat Perhatian Karena Beli Jajanan Ini

Senin, 26 Desember 2016 22:00 by reinasoebisono | 1533 hits
Liburan di Hawaii, Presiden Obama Jadi Pusat Perhatian Karena Beli Jajanan Ini
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hawaii bukanlah tempat yang asing untuk Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Pulau eksotis itu adalah kampung halamannya dan telah menjadi tanah kelahirannya sejak 55 tahun lalu. Dan Hawaii pula dipilih menjadi tempat liburan terakhirnya sebagai presiden AS.

Diketahui berlibur selama 17 hari di Hawaii, Obama tertangkap kamera awak media tengah asyik berjalan-jalan bersama putri sulungnya, Malia di Kailua. Meski hampir tiap tahun ke sana, kehadiran Obama tetap menarik perhatian masyarakat.

Lucunya, Obama ikut mengantre membeli jajanan es serut bersama sang putri di sana. Tak begitu banyak terlihat agen secret service atau paspampres Amerika di sekeliling mereka. Hal itu membuatnya leluasa bergerak.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Melansir Liputan6, Obama juga sempat menyapa dan berbincang dengan warga setelah mengantre es serut yang berlokasi di Island Ice itu. Sebelumnya, Obama dan Malia diketahui menghabiskan waktu di sebuah ruangan permainan melarikan diri dengan penuh misi atau yang disebut ‘escape room’.

Atraksi seru itu memang tengah ramai digandrungi oleh masyarakat dunia dan Breakout Waikiki yang disinggahi Obama diklaim sebagai escape room pertama Hawaii. Mereka menghabiskan waktu satu setengah jam, namun tak dijelaskan apakah mereka berhasil menyelesaikan misinya atau tidak.

(rei/image: Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)